Like us

TENTANG PENULIS

==== W E L C O M E ==== 

Hai, nama saya Dicky Gunawan... Lahir di Bogor, 28 Juli 1997 (Ber-zodiak LEO... hehehe...)
Saya memeluk agama Islam (Alhamdulillah) dan tinggal di Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sekarang sedang berkuliah di Universitas Trilogi (d/h STEKPI) di daerah Kalibata, Jakarta Selatan, jurusan Akuntansi dengan NIM 15102054. Saya mengambil jurusan Akuntansi, karena menurut saya jurusan ini jurusan yang paling keren diantara semua jurusan di universitas.

Hobi saya mendengarkan musik, makan (dan gak gemuk-gemuk), ngutak-ngatik aplikasi laptop, dan main game offline maupun online... yang paling sering sih game offline, lebih tepatnya lagi game semacam The Sims.
Saya juga suka mempelajari sesuatu yang menurut saya menarik, sampai ke akar-akarnya. Jadi maklum temen-temen saya bilang rajin belajar, tapi cuma belajar yang saya sukai aja, hehehe...

Cita-cita saya adalah menjadi seorang Akuntan Profesional dan impian saya, hmm banyak :D
-Membahagiakan orang tua
-Memliki sahabat... gak perlu banyak, yang penting selalu bersama dalam suka & duka...
-Memiliki pasangan yang selalu diidam-idamkan kebanyakan orang (setia, bisa mengisi kekurangan satu sama lain, bisa bikin kita bahagia, dsb dsb)
-Kuliah di luar negeri...
-dll

Yap sekian dan terima kasih... Silahkan berkeliling ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar